Buat Kalian Kelas 8, Tentor Kasih Kamu Potongan Biaya Bimbel 50% Loh
Buat Kalian Kelas 8, Tentor Kasih Kamu Potongan Biaya Bimbel 50% Loh

Mulai Januari 2020 ada kabar gembira loh!

Buat kalian yang udah lelah banget sama hasil belajar yang gak maksimal, dan mau banget nih meningkatkan prestasi dengan cara ikutan bimbel. Khusus banget buat yang kelas 8, Tentor memberikan kesempatan buat kalian bisa ikut bimbel di Tentor aja.

Nah kenapa nih kalian harus banget bimbel di Tentor ?

Karena di Tentor itu bikin kamu betah sama pengajar-pengajarnya yang cocok banget sama generasi kalian, ada juga konsultasi pembelajaran di luar kelas, dan juga kalian bisa mendapatkan kelas tambahan non akademik. Selain itu masih banyak deh keuntungan yang akan kalian dapetin di Tentor.

Dengan kalian ambil promo ini, kalian berkesempatan ikut bimbel di Tentor selama 1,5 tahun yang dari harga normalnya 12 Juta, tapi cukup bayar setengahnya aja udah bisa belajar di Tentor. Berlaku untuk kelas 8 yah, mulai Januari 2020 sampai Akhir Tahun Ajaran 2021. Gimana nih menarik kan? Jadi tunggu apa lagi buruan daftar sekarang juga !

Related Promo

Top